Datang dnegan penyimpanan JENDELA TINGKAP 8GB DDR4 yang tergolong standar, akan tetapi untuk penyimpanan HDD-nya berkapasitas cukup ebsar menyentuh 1TB. Laptop yang mempunyai permadani 15, 6 inci beresolusi Full HD itu juga akan dibekali dengan 2 memori internal, yakni SSD M. 2 berkapasitas hingga 1 TB serta harddisk dua TB. Gigabyte Sabre 15 versi tersebut harus diakui membawa paduan spesifikasi yang bukan bisa diremehkan, olehkarena itu masih sangat mampu diandalkan untuk kehendak gaming maupun menjalankan konten, terlepas daripada desainnya jauh daripada kata menarik. Beringsut ke mode pengujian beberapa game beserta tingkat kualitas grafis tertinggi atau ultra di resolusi 1920×1080, GIGABYTE Sabre 15 masih mencatatkan frame per second dengan cukup memuaskan guna konfigurasi kualitas grafis tersebut. Dalam pengujian rendering menggunakan software Cinebench 15, Gigabyte Sabre 15 sanggup mencatatkan skor 176 dalam mode single core dan 1037 dalam mode multi core. Hal tersebut bisa dinilai menunjukkan GIGABYTE Sabre 15 mampu melakukan rendering konten foto / video cukup lekas.

Di bingkai kartu grafis sendiri, Gigabyte Sabre 15 dibekali GeForce GTX 1060 dengan VRAM GDDR5 6GB. Slip grafis ini sudah sangat lebih indah ketimbang GeForce GTX 1050 dan pasti lah sudah sangat bisa diandalkan untuk mempertunjukkan game saat ini. Software Sound Blaster juga menyediakan kustomisasi audio sesuai spesies konten yang diputar.

GIGABYTE Sabre 15

Selain itu juga tersedia software oleh-oleh dari Gigabyte, misalnya UI Smart Manager yang berisi antarmuka untuk mengatur semua fitur yang dimiliki Gigabyte Sabre 15. Informasi menyebutkan kalau rangka dari komputer jinjing ini dibuat sambil manufaktor barebone Clevo. Jujur saja, aksen yang tampil dibanding Gigabyte Sabre 15 menyiratkan laptop ini berasal dari irisan murah, meskipun dikasih logo metalik bertuliskan Gigabyte. Hal ini terlihat jelas dari bagian penampang luar layarnya hingga ke bodi bagian bawahnya lengkap ke sesi dalam di rangka keyboard. Namun, tak memungkinkan bagi abdi untuk memperbarui harga di website kita dengan segera.

Kami menemukan Gigabyte Sabre 15 sanggup menghasilkan skor yang tergolong tinggi buat laptop di famili spesifikasinya. Terpantau GIGABYTE Sabre 15 bisa menorehkan skor PCMark 10 sebesar 5041 dan skor 3DMark Fire Strike mencapai 10132. Medcom. id kemudian melakukan pengujian menggunakan beberapa software benchmark untuk mengerti performa dalam pengolahan konten atau penggunaan sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *